Handsware

Handsware adalah blog yang membahas seputar dunia komputer yang meliputi ulasan/review software, tips dan trik, tutorial, dan download software gratis yang bermanfaat.

Berikut ini merupakan penjelasan lengkap seputar pembahasan yang ditulis:

  • Ulasan atau review merupakan tulisan yang didalamnya terdapat suatu opini/pendapat penulis mengenai suatu keunggulan atau kelemahan software/alat penunjang optimalisasi komputer.
  • Tips dan Trik merupakan tulisan seputar cara dan langkah-langkah mudah dalam menyelesaikan suatu masalah pada komputer serta trik atau cara mengoptimalisasikan kinerja komputer agar lebih baik.
  • Tutorial adalah tulisan yang berisi langkah-langkah terkait seputar menyelesaikan masalah atau hal lainnya yang dapat disajikan berupa gambar maupun video.
  • Terakhir merupakan zona download gratis seputar software yang dapat diunduh atau didownload secara gratis.

Handsware merupakan blog yang bertujuan sebagai tempat atau sarana edukasi. H&S juga mengedepankan unsur user friendly yang dapat memudahkan pengguna dalam mengakses blog seperti fitur menu navigasi, kolom pencarian, dan juga label kategori.

Blog ini juga menyajikan informasi seputar tips, trik dan tutorial komputer. Semua informasi berupa artikel pada postingan yang ada di blog ini bertujuan untuk umum. H&S juga tidak menjamin semua informasi dapat sesuai dengan harapan Anda.

Semua informasi yang dipublikasikan di blog ini semata-mata hanya untuk pengetahuan atau edukasi dan juga pengalaman berdasarkan rekomendasi penulis.

0 Response to "Handsware"

Post a Comment